Jamu Berkhasiat agar Kemampuan Menulismu Melesat

Jamu Berkhasiat agar Kemampuan Menulismu Melesat

Sebelum obat-obatan ditemukan seperti sekarang, aktivitas minum jamu menjadi hal wajib yang dilakukan oleh orang terdahulu kita, agar apa? Sehat bugar, mungkin yang kelahiran 90an, tau jamu buyung upik, yang rasanya manis dan bikin ketagihan. *ups jadi ketahuan deh. Menjadi Penulis pun butuh jamu, agar apa? Terus menulis hingga tulisan itu terus berkembang dan berkualitas. …

Continue reading →

Bagaimana Menulis Buku Tanpa Gangguan? Kenali Pemicunya!

Bagaimana Menulis Buku Tanpa Gangguan? Kenali Pemicunya!

“sebelum mati, minimal menulislah satu buku” ~ Budiman Hakim, Senior Copywriter Menerbitkan buku adalah impian semua orang yang bisa menulis. “gimana sih, gue kepengen banget nih nulis buku?”. Mungkin pertanyaan itu yang sering terlontar ke seseorang yang udah menerbitkan bukunya. Baik indie atau pun tersedia di toko buku. Mungkin mereka menjawab, “ah, gampang banget, nulis …

Continue reading →