fbpx
6 Teknik Copywriting Dasar yang Perlu Penulis Tahu!

6 Teknik Copywriting Dasar yang Perlu Penulis Tahu!

Memang seperti apa teknik copywriting yang harus diketahui oleh penulis? Teknik copywriting yang bisa menghipnosis audience. Oh ya, hal penting yang harus kamu tahu, teknik copywriting ini bisa dipakai dalam banyak hal salah satunya untuk tujuan marketing atau penjualan. “Duh, suka nulis sih iya, tapi kalo udah urusan jualan nggak bisa ah!” Tenang, ini teknik …

Continue reading →

Teknik Copywriting: Menentukan Headline di Awal atau Akhir?

Teknik Copywriting: Menentukan Headline di Awal atau Akhir?

“Aduh, headlinenya apa ya?” Sampai lebih dari 15 menit kamu cuma mengetik beberapa kata terus hapus lagi. Ngetik lagi, hapus lagi. Kamu kebingungan menggunakan teknik copywriting untuk menentukan headline. Akhirnya kamu coba bikin isinya dulu. “Sebetulnya bisa nggak sih bikin headline itu gak selalu di awal? Di akhir gitu? Bingung nih, pusing!” Bahas satu per …

Continue reading →

Tingkatkan Skill Copywriting Bagi Pemula, dengan 4 Kebiasaan Ini!

Tingkatkan Skill Copywriting Bagi Pemula, dengan 4 Kebiasaan Ini!

Berbicara tentang copywriting, sudah sejauh mana nih pemahaman kamu tentang copywriting? Kalo menurut Impactful Copywriting, “Copywriting adalah kata-kata persuasif untuk mengomunikasikan pesan kepada audience.” Sebelum kamu belajar cara meningkatkan skill copywriting, terlebih dahulu kamu harus paham apa itu copywriting. Lalu mempelajari kebiasaan-kebiasaan yang bisa membantu untuk meningkatkan skill copywriting tersebut. Berikut pemaparannya.   #1. Konsumsi …

Continue reading →