Membuka 9 Pintu Rezeki dengan Menjadi Super Impactful Writer

Membuka 9 Pintu Rezeki dengan Menjadi Super Impactful Writer

Teknologi setiap hari terus berkembang pesat. Seiring berjalannya waktu kita pun ingin terlibat dan ikut andil dalam kemajuan teknologi ini.

Mungkin kamu ingin merasakan profesi yang sedang popular saat ini. Kalau kamu nggak bisa desain atau ngoding, mungkin menulis adalah jawabannya.

Nggak sesulit desain dan ngoding, menulis menjadi lebih mudah kalau kamu sering latihan dan mengetahui formula tercepat untuk menciptakan tulisan terbaik.

Kamu bisa pelajari bagaimana menciptakan tulisan yang berdampak dan disukai oleh pembaca di certifiedimpactfulwriter.com, tapi jangan terburu-buru untuk segera join, sebelum kamu mengetahui apa super impactful writer itu?

Kenapa Dinamai Super Impactful Writer?

Banyak yang bertanya kepada kami, “kak, apa perbedaan antara Certified Impactful Writer dengan Penulispreneur?”.

Jawaban kami spontan, “perbedaannya ada di bagaimana cara menghasilkan.” Mungkin kamu bertanya-tanya “emang apa yang membedakan?”.

Certified Impactful Writer mengajarkan mulai dari mindset, pemahaman tentang konten di era digital, membuat konten yang berdampak dengan formula yang sudah terbukti, dan bagaimana menghasilkannya.

“emang, cara menghasilkan dari tulisan versi certified impactful writer itu seperti apa kak?”

Menarik sekali.

Kamu bisa menghasilkan mulai dari bekerja menjadi content writer atau copywriter, menjadi freelance content writer atau copywriter, dan membuka jasa konten untuk perusahaan.

Menariknya lagi apa yang diajarkan oleh Dwi Andika Pratama, udah terbukti dari pengalaman. Kalau kamu bertanya ketiga hal itu, ya, insyaaAllah praktis, nggak mengawang kemana-mana. Hehe.

Ada pun, dalam certified impactful writer terdapat video Kupas Tuntas Profesi Content Writer, dimana profesi content writer itu nggak sekadar menulis konten aja lho.

Juga Kadika (begitu sapaan akrab Dwi Andika Pratama), membocorkan rahasia bagaimana bisa bekerja di 3 perusahaan tanpa apply. Coba nanti kamu tonton ya?

“kak, sebentar deh, kok kaka sebut “content writer atau copywriter” sih? Aku bingung”

Eits, jangan bingung dulu, semakin kamu bingung, semakin kamu tertarik ketika tau penjelasannya.

Begini…

Karena Kadika melihat dalam profesi content writer itu nggak sekadar menulis konten aja, juga mesti bisa bikin copywriting. Maka hadirlah Impactful Writing yang bisa menguasai keduanya.

Dalam modul pembejalaran Certified Impactful Writer diajarkan kedua itu, jadi mantap banget kan? Kalau bisa menguasai dua keahlian sekaligus, kenapa mesti satu?

Bisa kamu bayangkan hanya cukup membayar Rp. 1.999.000,- 299ribu aja kamu bisa dapetin keduanya, nggak perlu banyak mengeluarkan banyak budget. Iya kan?

“aha! Aku jadi makin paham dan tertarik nih kak. Lalu, bagaimana dengan Penulispreneur?”

Menarik…

Karena diawal kamu tau perbedaannya, yakni cara menghasilkannya. Penulispreneur ini sebenarnya adalah implementasi dari tiga formula yang diajarkan.

Bikin konten mudah banget, kalau tau cara dan formulanya. Iya? Hehe. Kamu bisa lihat di postingan blog impactful writing. Nah, kalau kamu tau dapur cara membuatnya, kamu makin greget deh.

Penulispreneur adalah cara menghasilkan tulisan dari menjual ebook. Sebenernya bisa dari media apa aja. Tapi karena yang udah terbukti dari ebook, ya kami mengajarkan apa yang udah terbukti menghasilkan.

Dapet 1,8 juta hanya dalam waktu 7 hari aja. Nulisnya sekali, untungnya berkali-kali. Pssttt. Bahkan penjualan masih terus berlangsung sampe sekarang.

Berawal dari masalah Penulis yang mulai kebingungan menghasilkan uang dari tulisan. Udah banyak ikut kelas online menulis, banyak keluar uang, tapi kok nggak ada yang mengajarkan bagaimana menghasilkan.

Penulispreneur ini konsentrasinya ke yang udah bisa menulis tapi bingung bagaimana cara menghasilkannya.

Makanya, nama program yang kami buat realistis, “Mengemas Tulisan Menjadi Penghasilan”. Kalau kamu menyadari sebenernya inti penulis itu pengemasan, kamu nggak akan takut lagi kalau nggak ada ide.

“pengemasan itu apa sih maksudnya kak?”

Ya, kamu udah banyak baca buku tentang pengembangan diri dan psikologi. Ketika kamu ingin menulis, pasti nggak jauh dari buku yang kamu baca, dan kamu kemas versi kamu. Begituuu…

Nah, daripada kelamaan buat menghasilkan dari tulisan, mesti editing dulu, review penerbit dulu, lama banget.

Jadi mendingan langsung nulis, rilis, dan laris. Gimana nggak enak banget rasanya? Hehe.

Ini juga menjawab dari mereka yang ingin menghasilkan 100% royalti dari tulisan. Misal, nggak mau kerja di perusahaan, nggak mau berusan dengan client yang memesan tulisan, juga nggak mau ribet dengan client yang minta diurusin web blognya.

Ya, kamu bisa bikin ebook yang menjual. Caranya? Ada di Penulispreneur. Lengkap. Mulai dari mindset, cara dapetin idenya, mengemas tulisan jadi enak dibaca dan nyaman dibaca (tutorial layouting), dan memasarkan.

Kalau kamu kepengen menjadi Penulis sebagai profesi, kamu mesti bagaimana cara memonetisasinya. Woke?

“wah, aku sekarang makin paham, apa perbedaan certified impactful writer dengan penulispreneur. Terus kenapa dinamai Super Impactful Writer?”

Ya, kamu layak mendapatkan gelar itu. Karena selain bisa bikin konten yang berdampak, menghasilkan dari tulisan, juga kamu bisa bikin ebook yang menarik daya pembaca.

Wah. Mantap deh pokoknya. Siap bergabung dengan Penulis Profesional lainnya?

“wah, aku siap banget. Kemana aku mesti daftar?”

Karena halaman penjualan Certified Impactful Writer dan Penulispreneur udah tersedia, kamu bisa langsung ke sini. Bisa klik link di atas kalau kamu mau tau benefit yang kamu dapatkan dari kedua program itu.

Kenapa Keahlian Menulis Menjadi Sangat Dibutuhkan?

“Bukanlah spesies yang paling kuat atau paling cerdas yang mampu survive, tapi mereka yang paling mampu beradaptasi terhadap perubahan.” ~ Charles Darwin

“apa kamu mau ketinggalan karena kamu nggak bisa terlibat dalam perubahan zaman?”

Seiring berjalannya waktu, dunia digital semakin pesat, apa lagi ketika ada wabah Covid-19 ini. Yang membuat aktivitas fisik kita agak terhambat, karena dikhawatirkan adanya penularan.

Maka, solusinya mendigilitasi aktivitas kita. “maksudnya kak?”.

Contoh sederhananya sekarang belajar melalui aplikasi zoom. Begitu juga dengan menjemput rezeki, sekarang semua serba digital. Apa nggak ingin merasakan penghasilan dari digital?

Daripada mengutuk bantuan pemerintah atau mengutuk keadaan, mending ambil tindakan untuk menciptakan perubahan. Siap?

Ibarat kamu nggak bisa terjun bebas tanpa parasut. Untuk bisa terjun ke dunia digital, kamu mesti punya satu skill yang dibutuhkan untuk terjun ke dunia digital.

Seperti yang kamu ketahui di awal tulisan ini menyinggung keahlian desain dan ngoding, kalau kamu nggak bisa keduanya. Kamu bisa memilih keahlian menulis.

Bisa menulis buku mungkin salah satunya, namun faktanya keahlian menulis di era digital itu luas banget, asal tadi, yang penting kamu tau caranya.

Itulah kenapa kalau kamu menguasai impactful writing, kamu akan menguasai 9 hal lainnya. Mulai dari: menulis konten blog, bikin konten dan caption instagram, nulis buku, konten email, konten promosi, artikel majalah, modul pembelajaran, dan ebook.

Lagi, lagi, dan lagi kalau kamu mengetahui dan menguasai impactful writing, bukan aja bisa, juga bisa melahirkan karya.

Kalau kamu terus beradaptasi dengan perubahan teknologi, apa pun jenisnya, kamu tetap bisa menulis. Misal, sebelum keberadaan aplikasi yang kian banyak. Belum ada sebutan UX Writer.

User Experience Writer, begitu kepanjangannya. Dimana yang dilakukan penulis membuat kata-kata dan kalimat yang akan digunakan untuk aplikasi, sehingga pengguna aplikasi menjadi mudah dan nyaman menggunakannya.

Esensi UX Writer bagaimana pengguna mudah menggunakan aplikasi itu. Coba aja lihat aplikasi gojek, yang kata-katanya didominasi seperti obrolan sehar-hari. Agar apa? Nyaman. Itulah kenapa, penulis mesti beradaptasi.

Semakin kamu penasaran, semakin kamu greget.

Certified Impactful Writer + Penulispreneur, Membuka Pintu Rezeki yang Belum Terjamah

Bagaimana? Kamu udah kebayang apa yang dimaksud super impactful writer? Perbedaan certified impactful writer dengan penulispreneur?

Nah, bisa jadi program Certified Impactful Writer dan Penulispreneur adalah kunci untuk membuka pintu rezeki yang saat ini belum kamu raih.

Bisa kamu bayangkan, ada lebih dari satu pintu untuk menghasilkan dari tulisan. Kembali lagi tujuan kamu menulis, kalau sekadar ingin bahagia (menuliskan apa yang dirasakan dan dipikirkan), sah-sah aja.

Tapi…

Kalau kamu menginginkan Penulis sebagai Profesi, kamu mesti menguasai keahlian bagaimana tulisanmu diterima pasar dan pembaca mau menukarkan uangnya untuk sebuah karya.

Untuk diawal-awal nggak mudah, tapi kalau nggak dimulai dari sekarang, mau sampe kapan? Jangan seperti bayi yang lambat pertumbuhannya, orang lain sudah menghasilkan, masa kita baru mulai karena dihantam keraguan?

Kapan Waktu Terbaik?

“Waktu terbaik menanam pohon adalah 20 tahun yang lalu. Dan waktu terbaik sekarang adalah hari ini.” ~ Pepatah Cina

Kalau kamu menyesal karena pernah menunda apa yang semestinya kamu lakukan. Jangan berlarut, segera ambil tindakan dan mulai perubahan.

Karena waktu terbaik adalah hari ini, saat ini. Kita nggak pernah tau kapan kita akan memanen, namun yang paling jelas, kita akan memanen apa yang sudah kita tanam.

Bagaimana kita bisa memanen tanpa menanam sebelumnya? Hari ini adalah waktu terbaik untuk mengambil keputusan mempelajari keahlian content writing dan copywriting.

Menghasilkan uang dari tulisan dengan berbagai macam cara. So, daftar sekarang juga! Menjadi Super Impactful Writer!

Dwi Andika Pratama
Latest posts by Dwi Andika Pratama (see all)

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *